Jumat, 13 Januari 2012

Order Nokia Lumia Tinggi, Pasokan Hardware Meningkat Hingga 20%

Order Nokia Lumia Tinggi, Pasokan Hardware Meningkat Hingga 20%
Supplier yang memasok hardware untuk smartphone terbaru berbasis Windows Phone OS, Nokia Lumia Series, berharap adanya peningkatan order dari Nokia. Hal tersebut dikatakan sebagai imbas dari tingginya permintaan Nokia Lumia Series untuk 2012.

Pemasok hardware yang berbasis di Taiwan itu mengatakan peningkatan pesanan hardware untuk Lumia Series diharapkan bisa mencapai 20% dari apa yang telah mereka berikan saat ini. Terkait dengan kabar yang sama, situs DigiTimes mengatakan bahwa adanya pesanan hardware Lumia Series baik Lumia 800 maupun Lumia 710 telah membantu pertumbuhan sejumlah pemasok hardware di Taiwan.
Bulan lalu disebutkan bahwa penghasilan Silitech naik hingga 7% karena adanya pesanan dari Nokia. Silitech adalah pemasok magnesium-alloy chassis yang digunakan Nokia di Lumia Series. Serupa dengan Silitech, Ichia juga mengalami kenaikan penghasilan sebesar 61,6% dibanding bulan yang sama di tahun 2010. Ichia adalah pemasok circuit yang dipilih Nokia untuk produk-produknya.

Nokia Windows Phone pertama yang merupakan wujud kerja sama Nokia dan Microsoft telah mulai beredar di pasaran sejak November lalu. Melalui Lumia 800 dan Lumia 710 Nokia berharap bisa mengambil alih tahtanya yang telah direbut Android smartphone sepanjang 2011 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home