Rabu, 23 November 2011

REVIEW : NOKIA C1-01

Ponsel-HP-Nokia-C1-01Kali ini saya akan membahas nokia c1-01 (hp saya sendiri nih gan he ;-)). untuk review kali ini saya bisa bilang
“munggil nan menarik”
Dari segi desain sangat menarik karena hp ini boleh di bilang tipis gan, enak di pegang tangan n gak rewel tentunya.

Memiliki layar yang tidak terlalu besar namun pas untuk melakukan sms atau mms, selain itu kalkulatornya pun lengkap, tidak hanya pungsi seperti perkalian atau penjumlahan, bahkan cos, sin, dan tgn pun bisa di lakukan oleh kalkulator si munggil ini. untuk memutar laku juga bagus baik menggukan speakernya sendiri atau menggunakan headset. untuk headset nya sudah menggunakan colokan 3.5 mm yang artinya bisa pakai headset keluaran terbaru di tahun ini (2011).
life massagenya pun sangat menyenangkan, selain live massage kita bisa access mail seperti yahoo, hotmail, dan gmail. untuk yang suka main game di hp, jangan berharap banyak dari hp ini, pasalnya kualitas grafis hp ini tergolong standar bahkan di bawah standar untuk hp zaman sekarang “maklum harganya yang low cost”
browser nya lumayan, kecepatan akses internet standar-lah, mungkin bisa jadi pilihan mnarik bagi anda yang pengen nokia candi bar dengan harga murah.
Thumbs upDesain bagus, nyaman dan tidak rewel.
Thumbs downperforma grafis kurang.


Displa 1.8 inc
Memory micro SD max 16 Gb
Other jack audio 3.5 mm, edge, massaging
Situs web www.nokia.co.id
Harga Rp 430.000,-*

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home