Selasa, 22 November 2011

SAMSUNG GALAXY MINI review:

image ya kali ini saya akan sedikit membahas tentang samsung galaxy mini, berhubung dapet minjem dari temen ya langsung aja saya review sedikit. hehehe (^_^)<

Nyaman dan Tangguh
meski kinerja samsung galaxy mini terbilang biasa di kalangan smartphone saat ini, akan tetapi kata-kata di atas “nyaman dan tangguh” menjadi kata yang pas bagi saya. bukan hanya desain yang yang menarik tapi juga sangat pas di pegang tangan, smartphone yang juga dikenal dengan samsung galaxy S5570 ini memiliki lajar TFT capacitive touchscreen 3.2 inc dengan display 240 x 320 pixels.

Dengan OS android v2.2 (froyo) samsung galaxy mini sangat asik untuk di bawa berselancar di dunia maya, terlebih digunakan untuk mengecek jejaring sosial semisal twitter dan facebook.

Dukungan lain yang dimiliki smartphone ini antara lain : memory slot micro sd, sms, massaging, mms, camer 3.15 pixels yang dapat menghasilkan cepretan gambar dengan resolusi maximum 2048 x 1536 pixels.
Sangat menarik memanfaatkan galaxy mini sebagai sebagai perambah dinia maya, bermain game, atau sekedar sms, mms, dan massaging.
Thumbs upDesain menarik, multimedia handal, os bagus.
Thumbs downBattery cepat habis bila terlalu sering menggunakan fasilitas multimedia

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home