Jumat, 23 Desember 2011

10 Gadget Pilihan Untuk Pria

6 Gadget Pilihan Untuk Pria 2011
Menjadi suatu tantangan bagi Anda kaum hawa untuk memberikan sebuah kado untuk suami, pacar ataupun putra Anda yang beranjak dewasa. Kali ini kami berikan beberapa saran yang mungkin sangat berguna bagi Anda dan PAS bagi para pria yang ada di hati Anda.

1. Samsung Galaxy Tab
Galaxy tab 7, tab 7 plus, tab 8.6 dan tab 10.1 merupakan tablet populer keluaran samsung yang berbasis Android OS dengan all-in-one multimedia. anda dapat merasakan kecanggihan hiburan di perangkat mobile/genggam.
2. Apple iPad
iPad 1 dan iPad 2 merupakan tablet populer berbasis iOS dengan all-in-one multimedia encounters. Anda dapat mendengar musik favorit Anda, merekam dan melihat video, ebook, bermain game, mengakses internet, mengirim e-mail bahkan menonton film.

3. Aksesoris iPad
Jika si dia sudah memiliki iPad, kado terbaik baginya adalah aksesoris iPad. iPad dapat ditransformasikan ke beberapa keyboard portabel yang bukan hanya mudah dibawa tapi juga nyaman menggunakannya. Selain keyboard, aksesoris iPad yang dapat Anda jadikan pilihan adalah iPad case yang dapat dijadikan stand.


3. Windows Phone 7 Smartphones
Seperti halnya iPhone dan Android devices, smartphone berbasis Windows Phone 7 merupakan sebuah gadget termutakhir. Berbeda dengan generasi WP7 sebelumnya, Microsoft kini telah berbenah dengan Windows Phone 7 terbaru dengan bekerja sama dengan Nokia untuk mewujudkan Nokia Windows Phone. WP7 smartphone dilengkapi fitur hiburan seperti handy program untuk jejaring sosial, game, workplace, musik dan video.

^ Nokia Lumia 800 Windows Phone

4. Adroid SmartPhone/ SuperPhone
samsung-galaxy-s-ii-real-ofic-1 Samsung Galaxy s II merupakan pilihan yang tepat, selaian asfek full medianya, banyak aspek lain yang juga membuat superphone ini layak untuk di coba, seperti : OS android, full HD video, dan masih banyak lagi hiburan yang menarik lainnya.
5. Honda Jazz
Pria biasanya suka dengan kemewahan dan minimalis, apalagi jika mereka adalah seorang pekerja keras. Honda Jazz, sebuah mobil yang sangat cocok bagi para pria.
image

6. Nike Sport + GPS Navigation Watch
Jika si dia memiliki gaya hidup yang energik, suka berpetualang, dan kegiatan outdoor lainnya, maka teknologi yang satu ini sangat cocok baginya. GPS Navigasi device ini menggunakan Nike touch. Dengan Nike Sport + GPS Navigation Watch, si dia dapat menggunakannya walaupun saat sedang berlari atau mengendarai sepeda gunung. Hanya dengan tap pada screen maka proses navigasi dan info jumlah kalori yang telah terbakar serta memonitor jantung dilakukan dengan satu langkah mudah.


7.Amazon Kindle
Nah, jika pria yang ada di hati Anda tersebut adalah seorang kutu buku, maka lebih tepat jika Anda memberikannya sebuah Kindle e-reader. Kindle adalah cara modern dalam membaca buku. Hanya dengan mengakses Amazon melalui Wi-Fi atau bahkan 3G, maka ribuan ebooks dapat didownload dengan mudah. Dengan single charge, Kindle dapat digunakan hingga berminggu-minggu.

8. Asus U36SD
Notebook tipis dan minimalis ini sangat cocok bagi peria berkarakter, karena body yang tipis dan ramping membuat para perua betah bersama Notebook ini.
fitur multimedianya-pun sangat mumpuni.
image
9. Wimcycle Downhill
image
sepeda yang satu ini sangat cocok digunakan oleh laki-laki sejati, extrim itulah kata-kata yang tepat. sangat cocok di gunakan untuk bepergian sambil berolahraga dan tanpa polusi (^_^)

10. Sepatu macbeth
image
Sepatu yang sangat cocok digunakan pria untuk bepergian, menjelajah, nonton conser pun cocok, pokoknya mantab deh,..

Nah dari 10 pilihan gadget untuk pria di atas, adakah yang menarik minat Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home