Jumat, 25 November 2011

Need For Speed Run Demo

kali ini saya akan menguji need for speed the run, benar pihak EA baru saja meluncurkan game balap terbarunya, tidak seperti need for speed shift, EA kembali menghadirkan seri need for speed yang beraroma arcade.
storyline nya sendiri bergaya film The Cannonball Run, sebuah film komedi yang pernah dirilis pada 1981 lalu. Kamu disini akan memerankan karakter yang bernama Jack Rourke, seorang pembalap jalanan yang sudah malang melintang mulai dari san francisco hingga newyork, Jack memulai the run di san francisco, dimana dia ikut belapan liar dimana barang siapa yang pertama sampai di new york akan berhak mendafat uang hadiah sebesar US $ 25 juta.

NFS-The-Run

Dari demo game dan situs web need for speed yang saya coba dan jelajahi gameplay nya sangat bagus, dimana terdapat banyak tantangan-tantangan yang menarik. satu inovasi menarik yang dibenamkan oleh EA adalah QTE (Quick Time Event) yang akan muncul dalam beberapa situasi. Kontrolnya sendiri menggabungkan kontrol yang dimiliki need for speed Hot Pursuit dengan Shift.
Ada beberapa fitur menarik seperti Social Networking on The Run, bahkan dalam versi Limeted Edition memiliki tiga mobil eksklusif, antara lain Lamborghini Aventador LP 700-4, Cheverolet Camero ZL1 dan 2012 Porche 911 Carrera S (991). selain itu juga disediakan lima event challenge series tambahan.
Independendance Pass on The Run
need_for_speed_world_run_by_lordchrome375-d3abnjf
Ea menghadirkan Independence Pass on The run untuk gamer yang ingin aksi yang lebih ekstrim, mode ini sangat menantang dimana kamu harus melaman rival-rivalmu di area bersalju dimana kamu bisa di jatuhi longsoran salju kapan saja, tebing nyapun sangat curam, so hati-hati agar tidak mengalami kekalahan.
Thumbs upGrafik, gameplay, Demo, event sangat menarik dan menantang, mobilnya pun sangat banyak.
Thumbs down --

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home